MATEMATIKA ASIK

Hampir semua orang di dunia menganggap bahwa matematika adalah pelajaran yang sulit, menyebalkan, sangat menjengkelkan bahkan ada yang sama sekali tidak mau belajar matematika karena baginya sangat menakutkan . Karena itu, tidak mengherankan apabila sering kali nilai matematika adalah nilai terendah yang dijumpai oleh orang tua dalam raport anaknya. Tetapi, sesungguhnya menguasai pelajaran matematika bukanlah hal yang teramat sulit.
Kesulitan dalam belajar matematika bukan disebabkan oleh sulitnya materi pelajaran, melainkan karena cara pengajaran atau teknik yang digunakan pembimbing tidak mudah dimengerti atau tidak sesuai dengan karakter cara belajar si anak. Dengan menggunakan teknik belajar yang tepat, maka pelajaran matematika akan menjadi lebih mudah dan menyenangkan untuk dipelajari.
Dewasa ini terdapat banyak lembaga yang mengajarkan matematika dengan cara yang unik dan menarik yang dapat memperbaiki kemampuan anak-anak dalam belajar matematika. Lembaga-lembaga ini memiliki teknik yang berbeda-beda untuk membuat pelajaran matematika lebih mudah untuk dikuasai.

Melalui Blog ini saya akan berbagi tentang pelajaran matematika yang saya kuasai, seperti soal-soal matematika dan bagaimana penyelesaiannya.